Selasa, 21 April 2015

Arti Penting Sahabat



Guys, tentunya kalian punya seorang sahabat kan. Atau paling nggak seorang teman. Bener sih Sahabat itu bagai kepompong (kadang kepo, kadang rempong), sahabat itu juga so good, so well (suka ribut, kadang bawel). Tetapi, apa jadinya kita tanpa seorang sahabat. Sahabat ituu...

1.Orang yang ada saat kita suka.
Seberapa besar rasa senang kita jika tidak ada tempat untuk berbagi percuma kan. Nah biasanya kepada sahabatlah kita membaginya. Saat kamu naksir sama orang, terus jadian, lalu apa aja yang dilakukan kamu sama pacar barumu pasti diceritakan kepada sahabatmu.
2.Orang yang selalu ada saat kita susah.
Nah setelah jadian kan putus. Kepada sahabat juga lah kita bercerita. Kalau cewek biasanya sambil nangis-nangis,he he. Sahabat biasanya nasihatin kita gitu.
3.Orang yang membela kita.
Nah, orang jika sahabatnya disakiti (ceelah bahasanya), pasti sahabatnya langsung tidak terima dan membela. Gak papa sih, tapi saat membela sahabat kita musti tahu duduk perkaranya. Jangan asal sabet aja.
4.Orang yang berkata apa adanya.
Untungnya punya sahabat itu kita bisa meminta pendapatnya soal apapun. Seorang sahabat akan bicara terus terang apakah itu bagus atau tidak.

Nah ada satu lagi nih, sahabat itu bisa memberi contekan kita saat ada pr dan ada ulangan. Tapi yang ini jangan ditiru ya,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar